BLOG HACKING

Blog personal

Klik salah satu link atau border bagian bawah link, untuk menutup (close)

Tunjangan Hari Raya Idul Fitri

Idul Fitri adalah hari libur terbesar di Indonesia. Bisnis untuk pakaian dan kebutuhan meriah mengalami bulan terbaik mereka selama bulan Ramadhan dengan pusat perbelanjaan dan pasar-pasar dipenuhi dengan hari-hari orang menjelang Hari Raya Idul Fiti 2011, menyebabkan suasana yang meriah khas kekacauan di seluruh negeri dan lalu lintas. Sebaliknya, beberapa minggu pertama setelah perayaan adalah minggu tenang untuk bisnis dan lalu lintas jalan.

Di Jakarta, di mana kemacetan yang berlangsung selama berjam-jam sudah bukan hal yang luar biasa, perbedaan besar dapat dirasakan selama lebaran, di mana jalan-jalan utama sangat sepi dan bahkan mungkin saja untuk berjalan beberapa kilometer tanpa berpapasan dengan mobil lain.

Banyak bank, pemerintah dan kantor-kantor swasta tutup selama perayaan Idul Fitri 2011 atau Lebaran 2011 ini. Rencanakan perjalanan dan urusan resmi dengan baik agar tidak mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tunjangan Hari Raya Idul Fitri. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : BLOG HACKING
Ditulis oleh: Unknown -