BLOG HACKING

Blog personal

Klik salah satu link atau border bagian bawah link, untuk menutup (close)

Tips mengatasi Ubuntu Hang GUI atau desktopnya

Saran pribadi
Biasanya apabila ubuntu mengalami hang yang hang adalah GUI atau desktopnya (karena linux GUI dan systemnya terpisah) dan jarang sekali saya mengalamin hang systemnya (seingat saya malah tidak pernah). Biasanya saya mendeteksi dengan menekan tombol numlock ataupun dengan musik yang masih berputar tapi kursor desktop saya tidak mau digerakkan. Dan ketika PC saya mengalami hang saya selalu merestart dengan cara yang ekstrem yaitu dengan menekan tombol powernya. Hal itu saya lakukan karena tidak tahu ternyata ada cara untuk merestart yang tokcer :D.


Baikalah berikut ini adalah caranya
tekan dan tahan tombol Ctrl + Alt + Print Screen di keyboard anda.
kemudian tekan tombol R - E - I - S - U - B secara berurutan (Ctrl + Alt + Print Screen masih tetap di tekan dan ditahan)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tips mengatasi Ubuntu Hang GUI atau desktopnya. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : BLOG HACKING
Ditulis oleh: Unknown -